Kepsek 13 Kolo, Arsid, S.Pd Turun Tangan Mengawasi Hari Terakhir STS Ganjil Tahun Pelajaran 2024/2025

Kota Bima, 28 September 2024

Sabtu, 28 September 2024 merupakan hari terakhir pelaksanaan STS (Sumatif Tengah Semester) Ganjil tahun pelajaran 2024/2025. Sumatif Tengah Semester diselenggarakan untuk seluruh peserta didik mengingat tahun ini Kurikulum Merdeka telah berlaku untuk seluruh jenjang kelas.

Selama 6 hari, mulai dari hari Senin hingga penghujung weekend yakni hari Sabtu, STS dapat berjalan dengan lancar. STS bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat serapan materi yang telah diberikan kepada peserta didik. Dengan demikian sekolah diharapkan dapat memberikan tindak lanjut dari apa yang dihasilkan oleh peserta didik.

Hari terakhir pelaksanaan STS di pantau langsung oleh Kepala SDN 13 Kolo Kota Bima Arsid, S.Pd. Beliau berkeliling-keliling kelas untuk memastikan tidak ada kendala yang terjadi selama STS berlangsung.

“Meskipun hari terakhir, kelancaran kegiatan STS harus terus di pantau. Jangan sampai di hari terakhir ini kita justru menemukan kendala. Namun, saya merasa sangat bersyukur STS dapat berjalan dengan lancar hingga akhir.” Pungkas beliau.

Sumatif Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2024/2025 di tutup dengan 2 mata pelajaran yakni PJOK dan Projek P5. Untuk kegiatan Projek P5 nya setiap kelas mengusung tema yang berbeda-beda seperti kerajinan tangan, makanan, dan seni menggambar.

 

Ya.