Budaya Imtaq Setiap Jum'at

Kota Bima, 26 Juli 2024Juli 2024

SD Negeri 13 Kolo Kota Bima kembali mengadakan kegiatan Imtaq rutin pada hari Jum’at. Lantunan ayat Al-quran yakni surah Yasin yang dibacakan oleh seluruh peserta Imtaq terdengar menyejukkan hati dari halaman SD Negeri 13 Kolo Kota Bima.

Imtaq kali ini nampak sedikit berbeda, pasalnya jika setiap Imtaq pembinanya adalah guru Agama maka hari ini yang memandu pelaksanaan kegiatan Imtaq ialah Kepala SD Negeri 13 Kolo Kota Bima Arsid, S.Pd. Beliau menghandle secara langsung jalannya Imtaq.

Pada kesempatan ini, Bapak Arsid mengingatkan peserta didik untuk senantiasa berbuat baik dan senantiasa mengharapkan kebaikan bagi orang lain.

“Jadilah orang baik, dengan demikian kamu dapat menyebarkan energi positif bagi orang-orang di sekitarmu. Orang baik akan senantiasa dikenang dan dicintai oleh orang lain.” Ungkapnya.

Kegiatan Imtaq jumat yang di ikuti oleh siswa serta tenaga pendidik dan kependidikan SD Negeri 13 Kolo Kota Bima ini diakhiri dengan doa bersama yang di khususkan untuk istri dari Pak Mukrin, S.Pd yang akan menjalani proses penyembuhan penyakitnya. (Ya)