Berita Duka, Maidah, S.Pd Guru SDN 13 Kolo Kota Bima Tutup Usia

 Kota Bima, 3 Juni 2024

Innalillahi wainnailaihi Raji'un. Kabar duka datang dari SD Negeri 13 Kolo Kota Bima, salah satu Guru yang telah menjadi keluarga dan di anggap sebagai adik tercinta Maidah, S.Pd berpulang ke Rahmatullah pada hari Senin, 03 Juni 2024. Jenazah Almarhumah dimakamkan di kampung halamannya, TPU Desa Ngali pada hari yang sama.

Maidah, S.Pd kerap disapa Mai oleh Kakak-kakaknya di sekolah lahir di Bima pada tanggal 2 Februari 2024. Mai pernah menempuh pendidikan Strata 1 di UIN Mataram dan tengah mengikuti program PPG Prajabatan di salah satu Universitas di Makassar. Selama pengabdiannya Almarhumah menjadi guru pendamping Kelas VI a dan memegang tugas tambahan sebagai Operator Website.

Almarhumah adalah sosok yang memiliki karakter tangguh dengan dedikasi tinggi terhadap segala tugas yang pernah di embannya, penuh semangat, sangat ambisius dalam membawa SDN 13 Kolo menuju puncak, serta memiliki julukan Happy Virus (dimana pun beliau berada akan selalu ada tawa) bagi rekan kerjanya.

Kepergian Mai meninggalkan duka yang mendalam bagi segenap keluarga besar SDN 13 Kolo. Pasal diketahui salah satu guru terbaik SDN 13 Kolo tersebut sempat dirawat di  RSUD Bima dengan riwayat penyakit asam lambung dan tipes sebelum akhirnya dinyatakan tiada dirumah duka, Desa Ngali.

Atas nama Keluarga Besar SDN 13 Kolo Kota Bima kami turut berduka cita dan menyampaikan belasungkawa yang sebasar-besarnya. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal baiknya dan mengampuni segala khilafnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin Allahumma Aamiin.