Jelang Perpisahan Siswa Kelas VI, SDN 13 Kolo Gelar Rapat Bersama Wali Murid

Kota Bima, 22 Mei 2024

Rabu 22 Mei 2024 telah dilaksanaan rapat di SD Negeri 13 Kolo Kota Bima. Rapat tersebut beragendakan perpisahan untuk siswa kelas VI yang sebentar lagi akan menyelesaikan masa pendidikannya.

Rapat dipimpin oleh Kepala SD Negeri 13 Kolo Kota Bima Arsid, S.Pd dan dihadiri oleh beberapa perwakilan guru terutama wali kelas dan orang tua siswa/i kelas VI. Dalam rapat tersebut disampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam rangka perpisahan siswa kelas VI, antara lain penentuan panitia perpisahan, penentuan tema dan dekorasi, pemilihan pengisi acara, dan susunan acara nantinya.


Arsid, S.Pd menekankan pentingnya kolaborasi antar guru, siswa, dan orang tua siswa dalam menyukseskan acara perpisahan ini. Ia juga mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk memberikan kontribusi dan dukungan penuh demi lancarnya event tersebut.

Setelah diskusi panjang, akhirnya rapat tersebut menemui satu titik kesepakatan yang Insha Allah akan direalisasikan pada hari pelaksanaan sesuai dengan yang dijadwalkan pada rapat.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama Kepala Sekolah, guru, dan orang tua siswa/i kelas VI.

 

Ya.