SDN 13 Kolo Kota Bima Secara Resmi Memperkenalkan Guru Baru Dihadapan Peserta Didik

Kota Bima, 17 April 2024

SD Negeri 13 Kolo Kota Bima secara resmi memperkenalkan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian (PPPK) sebagai Tenaga Pendidik dan Kependidikan baru dihadapan seluruh peserta didik pada saat pelaksanaan Apel Pagi Rabu (17/04/2024). Terdapat 6 guru P3K baru yang ditugaskan di SD Negeri 13 Kolo Kota Bima.

Perkenalan tersebut dipandu oleh Aminah, S.Pd selaku pembina Apel pada pagi ini. Masing-masing guru baru secara bergilir mulai memperkenalkan diri dengan menyebutkan nama, latar belakang pendidikan, hingga alamat tempat tinggal.

Ke enam guru baru tersebut ialah:

1. Muhammad Ali Nur Iksan

2. Edysahbudin

3. Baharudin

4. Nuraini

5. Sri Rahayu

6. Nurhalifah

Hal ini dilakukan guna mempererat tali persaudaraan dan merajut ikatan antara guru baru dengan peserta didik. Sementara itu, peserta didik nampak antusias dan menikmati jalannya proses perkenalan diri oleh guru barunya.

Aminah, S.Pd mewakili Kepala SD Negeri 13 Kolo Kota Bima yang tidak dapat hadir dikarenakan mengikuti Upacara HUT kota Bima Ke-22 memberikan ucapan selamat datang dan berharap ke-enam guru tersebut dapat beradaptasi di lingkungan baru.

" Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Semoga dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan sekolah yang baru. Mari kita sama-sama menjadikan SDN 13 Kolo lebih sukses kedepannya." Ucapnya. (DY)