Sorak Sorai Class Meeting, Selasa (12/12/2023)

Kota Bima, 12 Desember 2023

SD Negeri 13 Kolo Kota Bima menggelar kegiatan Class meeting yang diikuti oleh seluruh peserta didik. Kegiatan dilaksanakan setelah pelaksanaan SAS/PAS untuk memberikan hiburan kepada anak-anak. Class meeting juga menjadi wadah untuk menilai bakat dan minat peserta didik.

Class meeting akan di adakan dalam beberapa hari. Selasa (12/12) lomba yang digelar ialah permainan sepak bola. Lomba diikuti oleh team laki-laki dari masing-masing kelas atas yakni kelas IV, V, dan VI. Anak-anak terlihat sangat antusias, suporter dari setiap team ramai bersorak di pinggir lapangan.

“ Melalui Class meeting siswa belajar menumbuhkan rasa percaya diri, sportivitas, nilai-nilai sosial, serta menjadi sarana refreshing bagi siswa setelah mengikuti ujian”. Ungkap Arsid, S.Pd selaku Kepala SD Negeri 13 Kolo Kota Bima.

Sementara itu, class meeting masih akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan. Daftar lomba yang akan digelar antara lain, lomba volly, lari, membaca puisi, dan beberapa mata lomba lainnya. (Dy)