Hari Pertama Pelaksanaan SAS/PAS Semester Ganjil berjalan lancar.

Kota Bima, 04 Desember 2023

Hari pertama Pelaksanaan Sumatif Akhir/Penilaian Akhir Semester Ganjil tahun pelajaran 2023/2024 berjalan lancar

Pada pelaksanaan kegiatan sumatif akhir semester, peserta didik menggunakan handphone Android guna mengakses  aplikasi google Form bagi kelas IV, V, dan VI. Hal tersebut dilakukan guna mempersiapkan peserta didik menjadi generasi yang tanggap digital. Bagi kelas bawah yang terdiri dari kelas I, II, III masih menggunakan lembar jawaban berupa kertas.

Arsid, S. Pd mengatakan bahwa pelaksanaan SAS merupakan rangkaian akhir dari penilaian kompetensi peserta didik selama mengikuti kegiatan pembelajaran di SD Negeri 13 Kolo Kota Bima. Beliau berharap semoga pelaksanaan SAS dapat terlaksana dengan baik, sukses dan lancar serta peserta didik memperoleh hasil yang memuaskan.

"Kepada peserta didik SD Negeri 13 Kolo Kota Bima, agar mengerjakan soal-soal yang di ujikan dengan teliti dan cermat. agar hasil yang diperoleh memuaskan," Ungkapnya.

Mata pelajaran yang diujikan pada hari pertama Pelaksanaan Sumatif Akhir Semester ialah mata pelajaran Pendidikan Agama Islam serentak bagi seluruh tingkatan kelas. (Dy)